peluang usaha

Jumat, 28 September 2012

Marketing Plan Bisnis Golden Life

Marketing Plan Bisnis Golden Life - Berikut merupakan marketing plan dari bisnis golden life, dan tentu saja jika anda bergabung dalam bisnis Golden life plus bergabung dalam situs Blakblakan maka anda akan mendapatkan fasilitas berbagai macam keuntungan.

Marketing Plan Bisnis Golden Life


Golden life marketing plan A dan B
Golden Life Marketing Plan A dan B

Golden life produk aktivasi member
Golden Life Produk Aktivasi

Golden life plan A keuntungan bonus sponsor
Golden Life Plan A - Keuntungan Bonus Sponsor

Golden life plan A keuntungan bonus pasangan
Golden Life Plan A - Bonus Pasangan

Golden life plan A potensi keuntungan bonus pasangan
Golden Life Plan A - Potensi Bonus Pasangan

Golden life plan B keuntungan bonus omzet
Golden Life Plan B - Bonus Omzet Group

Golden Life Plan B Keuntungan Bonus Reward Group
Golden Life Plan B - Bonus Reward

Golden Life Plan B - Keuntungan Bonus Reward
Golden Life Plan B - Bonus Reward

Sistem yang *IDEAL* seharusnya seperti ini!

“Memberikan keuntungan jangka pendek: cepat menghasilkan uang besar diawal (dengan PLAN-A) -- dan keuntungan jangka panjang: kepastian “passive-income” yang besar dan stabil dalam jangka panjang (dengan PLAN-B).”

Produk & Penghasilan Dari Golden Life Memang Luar Biasa, Terus Bagaimana Anda Bisa Menjalankannya Dengan Mudah... Bahkan Secara OTOMATIS???

Sistem Golden Life ini sangat sederhana: kita akan mendapatkan hasil, SETIAP terjadi pertumbuhan 1 di kaki kiri dan 1 di kaki kanan *TIDAK PERDULI* bagaimana susunannya, dan *TIDAK PERDULI* siapa yang mensponsori.

Mungkin Anda Masih Bertanya...
“Terus Bagaimana Agar Terjadi Pertumbuhan
Di Kaki Kiri Dan Di Kaki Kanan Saya?”


Anda akan langsung memiliki “website replika” sendiri yang sama seperti ini, jadi yang perlu anda lakukan hanyalah mempromosikannya dan orang-orang yang datang ke “website replika” anda, akan LANGSUNG dijelaskan dan di “follow up” terus-menerus secara OTOMATIS! Ketika mereka tertarik dan bergabung akan ditempatkan di kaki lemah anda secara OTOMATIS.

Bahkan jika anda tidak tahu cara mempromosikan “website replika” anda, dengan senang hati akan Om Rudy akan mengajarkan caranya.

Jadi tugas anda tinggal mencari 1 (1 orang lagi sudah dicarikan oleh om Rudy/dari sistem blakblakan) orang saja di kaki kiri atau kanan anda yang “niat” mem- promosikan website replikanya... maka pensiun atau “passive income” bukan lagi sekedar mimpi di siang bolong.

Mungkin dalam hati anda berkata... “ahh teori, mana buktinya??”

Baru menjalankannya, Om Rudy sudah mendapatkan 14 juta rupiah dalam SEMINGGUNYA!


Jadi Tunggu apa lagi, buruan gabung karena ada sistem locat terlebih dahulu ke atas jika anda upgrade lebih dahulu serta sistem otomatis dalam mencari refferal dan masih banyak lagi bounus serta keuntungan yang diberikan jika bergabung dalam bisnis Golden life plus menjadi anggota Blakblakan.

peluang usaha

0 komentar:

Posting Komentar