peluang usaha

Jumat, 28 September 2012

Keuntungan Bergabung Bisnis Golden Life Plus Blakblakan

Keuntungan Golden life plus blakblakan.com
Beberapa Keuntungan bergabung bisnis Golden Life plus Blakblakan :

Jika anda bergabung di Golden life melalui situs Blakblakan maka anda mendapatkan fasilitas dan keuntungan sebagai berikut :

1. Website Replika + Email Follow Up
Mendapatkan website replika yang unik dan sangat berbeda dengan kelebihan  dukungan penjelasan dan follow up secara OTOMATIS ketika ada orang-orang yang datang ke “website replika” anda, sehingga mereka tertarik dan bergabung, dengan penemempatan di kaki lemah anda secara OTOMATIS. Bahkan jika anda tidak tahu cara mempromosikan “website replika” anda, dengan senang hati akan diajarkan caranya dan tentu saja akan di promosikan secara gratis.

2. Di Bantu 1 Kaki
System akan membantu mencarikan refferal 1 kaki untuk anda, anda tinggal mengembangkan 1 kaki lainnya. Tapi anda tidak perlu berkecil hati bagi mereka yang tidak pandai merekrut.. Karena anda akan mendapat Pelatihan dan Akan ada PROYEK RAHASIA yang telah di persiapkan dan dikembangkan dimana dalam 3-6 bulan lagi akan ada fasilitas yang memungkinkan anda tidak perlu “ngapa-ngapain” dan kaki kiri dan kanan anda bisa berkembang secara OTOMATIS.

Fasilitas tersebut sangat cocok untuk orang-orang yang tidak punya waktu, atau tidak mau repot, dan yang PALING diuntungkan adalah member-member yang bergabung lebih dulu... karena mereka akan “diprioritaskan” terlebih dahulu. 

3. Alat-alat” promosi

PeringkatKiriKananAlat Promosi + Hadiah
Prajurit00Kartu nama + brosur (sedang didesign)
Kopral22Buku saku + voucher Golden Life Rp 10.000,-
Sersan55Voucher Golden Life Rp 20.000,-
Letnan1010Voucher Golden Life Rp 50.000,-
Kapten2525Domain 1 tahun + voucher Golden Life Rp 100.000,-
Mayor5050Buku + voucher Golden Life Rp 200.000,-
Letnan Kolonel100100Buku + voucher Golden Life Rp 300.000,-
Kolonel250250Kamera + voucher Golden Life Rp 400.000,-
Brigadir Jenderal500500LCD + voucher Golden Life Rp 500.000,-
Mayor Jenderal10001000Laptop + voucher Golden Life Rp 600.000,-
Letnan Jenderal15001500Menginap 3 hari 2 malam di hotel bintang 5 di temani langsung oleh saya pribadi kemudian oleh pihak Golden Life (termasuk pesawat PP, akomodasi, transportasi, acara, dan makan).

* Voucher tanpa CV.


4. Pelatihan bagaimana mempromosikan website replika anda secara Online.
Anda akan mendapatkan Pelatihan bagaimana mempromosikan website replika anda. panduan lengkap dengan gambar dan contohnya.

5.Proyek SANGAT RAHASIA
Bahkan dalam 3-6 bulan lagi akan ada fasilitas yang memungkinkan anda tidak perlu “ngapa-ngapain”... *tidak perlu mengeluarkan keringat setetespun* dan kaki kiri dan kanan anda bisa berkembang secara OTOMATIS.

Fasilitas ini *cocok sekali* untuk orang-orang yang tidak punya waktu, atau tidak mau repot, dan yang PALING diuntungkan adalah member-member yang bergabung lebih dulu... karena mereka akan “diprioritaskan” terlebih dahulu.

6. Anda Juga Akan Mendapatkan 2 “Super” Bonus
“Super” Bonus #1: Yang Bergabung Dulu “Loncat” Keatas 
Tidak semua orang langsung bergabung... dan ini akan menjadi keuntungan besar buat anda karena siapapun yang bergabung menjadi member Golden Life lebih dahulu akan “meloncati” secara OTOMATIS orang-orang diatasnya yang belum menjadi member Golden Life.

Dan setiap orang yang anda “loncati” maka jaringannya akan menjadi jaringan anda, bayangkan saja jika orang-orang diatas anda memiliki ratusan bahkan ribuan orang... dan ini sangat mungkin terjadi, apalagi jaringan mereka akan terus berkembang.

Begitupun juga sebaliknya -- bagi yang terlambat bergabung... maka akan kehilangan orang-orang dibawahnya yang lebih dulu memutuskan untuk bergabung (beserta jaringan orang itu).

Bayangkan saja jika orang-orang dibawah anda sudah puluhan bahkan ratusan orang... maka anda bisa kehilangan mereka dalam sekejap.

“Super” Bonus #2: Undian *Pengubah* Nasib
Om Rudy Setiawan akan melakukan pengundian sebanyak 4x -- jika anda memenangkan undian ini, beliau akan mempromosikan “website replika” anda selama 1 hari penuh... dan orang-orang yang bergabung akan diletakkan di kaki lemah anda!

Kalau kaki kanan anda lebih sedikit dari kaki kiri anda, maka orang-orang yang bergabung akan saya letakkan di kaki kanan anda, begitupun juga sebaliknya.

7. Dapat Produk Golden Tissue
Anda akan mendapatkan Golden Tissue sesuai dengan yang anda ikuti untuk Bronze = 5 box, Silver = 15 box, Gold = 32 box, Platinum = 70 box,
Golden Tissue merupakan produk tisu kesehatan yang wajib digunakan oleh para wanita sebagai pencegah kanker serviks, pengencang, dan pembersih yang menjadikan organ intim anda lebih kencang, lebih kesat, lebih bersih, dan segar sepanjang hari. Dengan formula bebas alkohol, pH balance, dan ekstrak bahan alami: buah Majakani, Aloe Vera, Daun Sirih, dan Vitamin E. 

8. Garansi atau jaminan uang kembali
Garansi 60 hari 100% uang kembali, jika anda tidak mendapat 1 member sekalipun yang ada dibawah anda.

9. Potensi Penghasilan Yang Luar Biasa
Anda bisa bergabung sesuai dengan  Paket yang ingin anda ikuti Ada paket Bronze, Silver, Gold, Platinum. 

Untuk lebih jelasnya  silakan klik banner di bawah ini:

peluang usaha

1 komentar:

  1. maksi infonya sangat bermanfaat

    Penting Untuk Anda Semua!!!
    peluang Menghasilkan Uang dari Internet Paling Terpercaya semenjak 2011. dan incomenya luar biasa besar..
    kita berpeluang hasilkan uang Maksimal 480.000 perhari x30=14.000.000 Perbulan...
    syarat adalah

    1.anda Punya email
    2.anda punya rekening
    3.anda berumur 18 tahun
    4. mau bekerja keras dan tidak mudah menyerah

    jika anda ingin bergabung silahkan kunjungi
    http://goo.gl/Vnrtk

    semoga bermanfaat

    BalasHapus